Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2018 - My Korean Drama

Februari 02, 2018

Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2018


List drama korea terbaru bulan Februari 2018 :

1. The Woman Who Makes the Last Meal



Drama Spesial tvN yang akan mulai tayang 3 Februari 2018 ini akan dibintangi oleh Cho Yeo Jeong dan Ha Joon. Drama ini disutradarai oleh Hwang Joon Hyeok dan penulis skenario Park Joo Yeon. Seperti judulnya The Woman Who Makes the Last Meal, bercerita tentang seorang wanita yang membuat menu makanan terakhir untuk para narapidana yang dihukum mati.

2. Eulachacha Waikiki


Drama ini bercerita tentang 3 pemuda yang mempunyai cita-cita di dunia perfilman. Tiga karakter utama dalam drama ini diperankan oleh Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won. Ketiganya mengelola sebuah guest house di Seoul yang diberi nama Waikiki. Suatu hari seorang bayi dengan ibunya muncul di Waikiki. Hmm... kira-kira anak siapakah bayi itu? Jangan lupa nonton drama ini di JTBC mulai 5 Februari 2018


3. Should We Kiss First



Drama Should We Kiss First tayang di SBS mulai 5 Februari 2018. Cerita di drama ini akan berfokus pada 4 karakter utama yang dibintangi oleh Kam Woo Sung, Kim Sun A, Oh Ji Ho, dan Park Si Yeon dimana keempatnya sama-sama hilang kepercayaan akan cinta.
Serial drama Should We Kiss First akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat menggantikan slot drama Doubtful Victory.


4. Children of A Lesser God 


Buat yang suka drama bertema tentang detektif, cocok nih nonton drama ini. Children of A Lesser God berkisah tentang dua orang detektif yang bekerja sama untuk mengungkap konspirasi di sebuah organisasi besar. Salah satu detektif tersebut memiliki kemampuan khusus dapat melihat kematian seseorang. Drama ini akan tayang di OCN mulai 24 Februari 2018 dan dibintangi oleh Kang Ji Hwan, Kim Ok Vin, Shim Hee Seop, dan Lee Elijah.


5. Queen Of Mystery 2



Season kedua akhirnya siap tayang bulan ini. Buat yang ngikutin Queen Of Mystery 1 pasti udah nggak sabar nunggu season 2 drama ini. Masih tentang kekompakan Choi Kang Hee dan Kwon Sang Woo dalam memecahkan misteri. Drama Queen Of Mystery 2 tayang di KBS2 mulai 28 Februari 2018.




-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion