Kang So Ra dalam Tahap Diskusi Bermain di Drama Adaptasi Webtoon, Gyeryong Goddess - My Korean Drama

Februari 20, 2018

Kang So Ra dalam Tahap Diskusi Bermain di Drama Adaptasi Webtoon, Gyeryong Goddess


Kang So Ra dikabarkan dalam tahap diskusi untuk bermain di drama romantis fantasi adaptasi berjudul Gyeryong Goddess. Webtoonnya mulai tayang Maret 2017 dan masih di-update setiap minggu.

Sumber dari agensi Kang So Ra menyatakan, "Kang So Ra mendapatkan tawaran untuk Gyeryong Goddess dan sedang mempertimbangkannya."
Kang So Ra akan ditawari peran utama Sun Ok Nam, seorang peri yang menunggu suaminya bereinkarnasi sembari mencari pakaiannya yang hilang.

Gyeryong Goddess berdasarkan webtoon dengan judul sama yang bercerita tentang seorang peri yang kehilangan pakaiannya saat mandi, bertemu dengan seorang penebang kayu dan menikahi pria itu. Ketika suaminya kecelakaan, dia menunggu suaminya untu reinkarnasi.
Sun Ok Nam berumur 699 tahun. Berhubung dia bukan manusia, dia tetap awet muda. Selain itu, dia juga punya keahlian berbicara dengan tanaman.

Drama ini akan diproduksi oleh JS Pictures,diproduseri oleh PD Kim Yoon Chul, dan ditulis oleh Yoo Kyung Sun. Saat ini didiskusikan untuk tayang di tvN.







Sumber: soompi

Share with your friends

Give us your opinion