Lee Dong Wook dan Suzy Dikonfirmasi Resmi Pacaran - My Korean Drama

Maret 09, 2018

Lee Dong Wook dan Suzy Dikonfirmasi Resmi Pacaran


Kabar mengejutkan hadir dari Lee Dong Wook dan Suzy yang hari ini mengonfirmasi hubungan mereka. Banyak fans dikejutkan dengan berita tersebut karena diketahui bahwa Suzy belum lama ini putus dari Lee Min Ho, tepatnya bulan November 2017 lalu.

Lee Dong Wook dan Suzy belum pernah bekerja sama dalam satu project drama, namun keduanya bertemu dalam sebuah acara private dan akhirnya menunjukkan ketertarikan satu sama lain. JYP Entertainment juga mengonfirmasi hubungan tersebut. Menurut perwakilan dari pihak JYP Entertainment, hubungan Suzy dan Lee Dong Wook masih dalam tahap awal, jadi tidak banyak yang bisa disampaikan terkait hubungan mereka.

Dirilis oleh media lokal Korea Selatan, Suzy dan Lee Dong Wook pernah terlihat sedang berkencan di kawasan Cheongdamdong. Suzy sebelumnya pernah menyebutkan bahwa tipe pria idamannya adalah Lee Dong Wook dan akhirnya Suzy benar-benar bisa mendapatkan pria idamannya. Lee Dong Wook kabarnya jatuh cinta sama Suzy karena selain cantik, Suzy juga sangat rendah hati.


Pasangan ini terpaut usia 13 tahun, tapi sepertinya usia bukan jadi penghalang hubungan mereka. Sekali lagi chukae untuk Lee Dong Wook dan Suzy.



-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion