Lee Jong Suk Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment - My Korean Drama

Maret 26, 2018

Lee Jong Suk Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment


Setelah sebelumnya menjadi pemberitaan tentang kontrak Lee Jong Suk yang akan berakhir pada bulan Maret 2018 ini, akhirnya berita resmi dirilis oleh YG Entertainment. Menurut perwakilan dari YG Entertainment, Lee Jong Suk tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment dan akan resmi berakhir pada tanggal 31 Maret 2018.

Lee Jong Suk dikabarkan akan bergabung ke YNK Entertainment, agensi yang menaungi Kim In Kwon, Kim Hyun Joo, dan Shin Hye Sun. Hari ini, pihak YNK Entertainment juga memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut. Menurut YNK Entertainment, benar bahwa YNK menyiapkan kontrak eksklusif untuk Lee Jong Suk, tetapi belum ada konfirmasi apa-apa.

Sementara itu, Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun akan bermain dalam drama Hymn Of Death. Apabila Lee Jong Suk bergabung dengan YNK Entertainment, maka Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun akan berada dalam satu agensi.

Lee Jong Suk termasuk aktor yang punya nama di Korea. Pasti banyak agensi yang berlomba mengambil hatinya. Well, agensiy mana pun yang akan dipilih Lee Jong Suk nanti, semoga yang terbaik ^^



Share with your friends

Give us your opinion