Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Berpacaran - My Korean Drama

Maret 07, 2018

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Berpacaran


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tahun lalu sempat diberitakan berpacaran karena terlihat sedang liburan bersama tetapi kedua belah pihak membatah berita tersebut. Menurut pihak agency keduanya hanya teman baik dan pergi liburan bersama dengan teman-teman yang lainnya tidak hanya berdua. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bersahabat karena sama-sama kuliah di Chung Ang University.

Hari ini berita tentang kedekatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembali diekspos oleh media lokal Korea Selatan. Awalnya SALT Entertainment selaku agency dari Park Shin Hye sempat membantah tetapi akhirnya kedua agency yang menaungi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengkonfirmasi berita tersebut, dan benar bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sedang berpacaran. Keduanya mulai berpacaran sejak 2017 lalu. 






Menurut informasi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sering terlihat berkencan di sekitar apertemen Park Shin Hye dan pergi  bersama teman-teman mereka. Sebelumnya mereka membantah berita tentang hubungan mereka dikarenakan adanya alasan personal, akhirnya kali ini keduanya mengumumkan ke publik tentang hubungan mereka.

Chukae Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ^^


Share with your friends

Give us your opinion