Song Joong Ki Mendapat Tawaran Drama Saeguk Berjudul Asdal - My Korean Drama

Maret 12, 2018

Song Joong Ki Mendapat Tawaran Drama Saeguk Berjudul Asdal


Setelah banyak berita tentang tawaran drama yang menghampiri Song Joong Ki, akhirnya hari ini para fans mendapat sedikit titik terang. Song Joong Ki dikabarkan mendapatkan tawaran drama saeguk berjudul Asdal (judul sementara) dan sedang dalam diskusi positif.

Seandainya Song Joong Ki menerima tawaran drama ini, maka ini akan menjadi drama perdana Song Joong Ki setelah menikah dengan Song Hye Kyo. Drama Asdal ini ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya juga menjaga penulis skenario untuk drama Deep Rooted Trees.


Song Joong Ki sebelumnya juga turut bermain dalam drama Deep Rooted Trees sebagai Yi Do versi muda. Kabarnya Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon hadir dalam pernikahan Song Joong Ki dan Song Hyek Kyo. Kedua penulis tersebut hingga saat ini memiliki hubungan baik dengan Song Joong Ki.

Drama Asdal ini adalah drama pre-produksi dan rencana akan tayang tahun 2019 mendatang dan akan disutradari oleh Kim Jin Won yang sebelumnya adalah sutradara dari drama The Innocent Man yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki. Drama kolaborasi Kim Jin Won, Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon ini akan menjadi drama yang patut dinantikan.

Udah kangen lihat Song Joong Ki bermain dalam drama saeguk? Semoga kali ini Song Joong Ki terima tawaran perannya ya :)


source: dispatch.co.kr


-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion