Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin Dapat Tawaran Peran Untuk Remake Film Beauty Inside - My Korean Drama

April 19, 2018

Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin Dapat Tawaran Peran Untuk Remake Film Beauty Inside


Aktor Lee Min Ki yang sebelumnya sukses dengan perannya di drama Because This Is My First Life sedang mempertimbangkan project comeback dramanya. Pihak agensi membenarkan bahwa aktornya telah mendapatkan tawaran peran untuk drama terbaru yang akan di-remake dari film Beauty Inside.

Drama yang akan ditayangkan di JTBC ini akan menggunakan judul yang sama seperti judul filmnya, yaitu Beauty Inside. Drama ini menjadi salah satu project yang sedang dipertimbangkan oleh Lee Min Ki, namun hingga saat ini belum ada keputusan pasti apakah akan menerima atau menolaknya.

Seo Hyun Jin dikabarkan juga mendapatkan tawaran peran di drama ini sebagai pemeran utama dan masih proses review. Film Beauty Inside tayang pada Agustus 2015, menceritakan seorang yang mengalami kejadian aneh, yaitu ketika bangun tidur akan terbangun dengan tubuh yang berbeda setiap harinya.
Film ini mendapatkan respons yang cukup baik karena dibintangi oleh banyak aktor dan aktris terkenal seperti Han Hyo Joo, Park Shin Hye, Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Lee Jin Wook, Seo Kang Joon, Goo Ah Sung, Lee Dong Wook, dan Yoo Yeon Seok.

Di dalam film, pemeran pria utamanya yang akan mengalami perubahan tubuh. Tetapi di versi drama akan menceritakan tentang wanita yang menjadi orang berbeda karena kekuatan supranatural.



Share with your friends

Give us your opinion