Moon Chae Woon Bergabung dengan Yoon Hyun Min di Drama Tale of Gyeryong Fairy - My Korean Drama

Mei 09, 2018

Moon Chae Woon Bergabung dengan Yoon Hyun Min di Drama Tale of Gyeryong Fairy


Setelah sebelumnya Kang So Ra mundur dari drama Tale of Gyeryong Fairy karena bentrok dengan jadwalnya yang lain, akhirnya drama ini menemukan pemain yang akan menggantikan peran Kang So Ra, yaitu Moon Chae Woon.

Moon Chae Woon dikonfirmasi akan bergabung dengan Yoon Hyun Min di drama Tale of Gyeryong Fairy. Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul Gyeryongsunnyeojeon karya Dol Bae. Cerita drama ini hampir sama dengan kisah Jaka Tarub yang melegenda di Indonesia. Dalam drama ini, Moon Chae Woon akan berperan sebagai seorang peri yang turun ke bumi untuk mandi di air terjun Gunung Gyeryong. Namun, baju Sun Ok Nam (diperankan oleh Moon Chae Woon) diambil oleh seorang penebang pohon sehingga dia tidak bisa kembali ke khayangan. Keduanya akhirnya menikah dan memiliki dua orang anak.

Setelah suaminya meninggal, Sun Ok Nam masih berusaha mencari bajunya untuk kembali ke khayangan, tetapi tidak ketemu. Akhirnya Sun Ok Nam memutuskan untuk menunggu suaminya bereinkarnasi kembali. Setelah 699 tahun, akhirnya mucul dua orang pria yang diperankan oleh Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon. Akan tetapi, Sun Ok Nam belum pasti mana dari kedua lelaki tersebut yang merupakan reinkarnasi suaminya.

Drama ini diproduksi oleh JS Pictures dan disutradarai oleh Kim Yoon Chul yang sebelumnya menyutradarai drama Woman of Dignity.


Share with your friends

Give us your opinion