Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Siap Berangkat Ke Cuba Bareng - My Korean Drama

September 06, 2018

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Siap Berangkat Ke Cuba Bareng


Drama Boyfriend yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sudah mulai melakukan syuting. Proses syuting sudah mulai dilakukan di Seoul minggu kemarin, dan selanjutnya kru produksi dan para pemeran di drama ini akan mempersiapkan untuk syuting di luar negeri.

Park Bo Gum terlihat sedang syuting 

Awalnya setting drama adalah di Granada, Spain, namun menurut sumber dari pihak produksi, lokasi syuting akan lebih banyak dilakukan di Cuba. Memang belum 100% dikonfirmasi bahwa lokasi syuting akan pindah ke Cuba, tetapi dalam script tertulis bahwa setting lokasi memang di Cuba.

Pihak produksi drama juga menyampaikan bahwa masih banyak yang harus diurus terkait syuting yang akan dilakukan di Cuba karena banyak tempat yang akan digunakan untuk syutingtetapi masih terkendala untuk izin lokasi daerah setempat. Setelah keputusan resmi didapat, maka Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan segera berangkat. Diperkirakan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan berangkat akhir bulan ini atau awal bulan depan.

Drama Boyfriend ini akan menceritakan tentang kisah cinta yang dipertemukan oleh takdir antara Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum dengan Cha So Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Boyfriend akan tayang pada bulan November menggantikan drama The Smile That Left Your Eyes.


Share with your friends

Give us your opinion