8 Fakta Unik Tentang Lee Jong Suk


Dalam rangka menyambut fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta pada tanggal 3 November 2018, mari kita bahas tentang beberapa fakta unik tentang Lee Jong Suk yang mesti kalian tahu.

1. Lee Jong Suk bisa menerbangkan pesawat


Saat bermain dalam drama R2B:Return To Base, Lee Jong Suk berperan sebagai tim pilot dan karena itu Lee Jong Suk belajar lebih dalam tentang bagaimana menjadi seorang pilot. Pada tanggal 3 Juli 2012, Lee Jong Suk diangkat sebagai brand ambasador dari Global Aviation in Ansan dan mendapat training sebagai pilot selama 3 bulan.

2. Sabuk hitam Taekwondo

Lee Jong Suk belajar taekwondo sejak dari kecil. Bahkan pernah mengalami cedera di bagian ligamennya. Sempat berhenti belajar taekwondo selama 2 tahun, namun akhirnya meneruskan kembali bermain taekwondo hingga dapat sabuk hitam.

3. Fans fanatik Rain

Buat sebagain besar fans Lee Jong Suk pasti sudah tahu ya kalau Lee Jong Suk itu sangat mengidolakan Rain gara-gara menonton drama Full House. Selain Rain, Lee Jong Suk juga mengidolakan Kang Dong Won dan Lee Na Young.

4. Lee Jong Suk pernah menjadi trainee di SM Entertainment


Saat pertama kali gabung di SM Entertainment, Lee Jong Suk adalah salah satu trainee idol. Di sana, Lee Jong Suk berteman dekat dengan Hyoyeon SNSD. Mereka berteman sejak menjadi trainee, hingga kini keduanya masih bersahabat dekat. Lee Jong Suk merasa dirinya tidak cocok menjadi idol, akhirnya keluar dari SM Entertainment untuk menjadi model dan meneruskan kariernya sebagai aktor.

5. Pecinta kopi

Lee Jong Suk mengaku dirinya lebih suka kopi daripada alkohol. Menurutnya, dia tak kuat dengan aroma alkohol yang menyengat, karena itu dia lebih memilih kopi daripada alkohol. Karena terlalu suka dengan kopi, Lee Jong Suk juga pernah bilang bahwa dirinya ingin memiliki kafe sendiri, dan cita-cita itu akhirnya menjadi nyata. Lee Jong Suk mempunyai kafe di daerah Sin Sa Dong, Gangnam-gu yang diberi nama 89 Mansion. Ada yang udah pernah nyobain ke kafe Lee Jong Suk?

6. Seorang pemalu

Lee Jong Suk terkenal pemalu sejak kecil, dan bahkan dirinya mengaku kalau tidak banyak memiliki teman dekat karena memang susah terbuka dengan orang lain. Tetapi apabila sudah dekat dengan seseorang, dia akan terlihat sangat penyayang. Saat masih di bangku sekolah, Lee Jong Suk jarang mengangkat tangannya saat tanya-jawab karena terlalu pemalu. Ketika pulang sekolah pun lebih memilih jalan yang sepi untuk dilalui.
Hal lucu ketika dia pergi ke restoran, dia sering gugup ketika pelayan menungguinya untuk memesan makanan. Tak jarang dia memilih makanan dengan asal karena gugup dan agar pelayan tersebut segera meninggalkan mejanya. Ibu Lee Jong Suk sangat kaget ketika melihat Lee Jong Suk di TV karena melihat anaknya mampu mengalahkan sifat introvert di dalam dirinya. Lee Jong Suk yang sekarang udah jauh lebih bisa bersosialisasi dengan baik tentunya ya, dan bikin kita semua bangga :)

7. Ice latte minuman favorit setelah kopi

Lee Jong Suk sering sekali meminum ice latte. Walaupun sedang musim dingin sekalipun, dia tetap akan memegang ice latte ke mana-mana. Buat jadi idaman Lee Jong Suk berarti mesti jago bikin kopi dan ice latter, ya.

8. Murah skinship


Lee Jong Suk termasuk aktor yang murah sekali skinship, tak hanya dengan sahabatnya, tetapi juga dengan lawan mainnya di drama. Ketika bertemu dengan fans di fanmeeting pun, Lee Jong Suk tak segan-segan untuk mengajak berbicara terlebih dahulu dan dilanjut memberikan sebuah pelukan. Kim Woo Bin sang sahabat pun juga sering jadi korban skinship Lee Jong Suk.


Nah, buat yang penasaran semurah apa sih, skinship Lee Jong Suk ini? Jangan lupa nonton fanmeet Lee Jong Suk di Jakarta, tiket bisa kalian beli di web Yes24 Indonesia. Siapa tahu kamu lucky fans yang bisa maju ke stage buat bisa lebih dekat dengan Lee Jong Suk.













8 Fakta Unik Tentang Lee Jong Suk 8 Fakta Unik Tentang Lee Jong Suk Reviewed by Empie Dubidu on 13.24 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports