Jo Jung Suk dan Gummy Resmi Menikah, Selamat! - My Korean Drama

Oktober 08, 2018

Jo Jung Suk dan Gummy Resmi Menikah, Selamat!


Setelah 5 tahun menjalin hubungan, akhirnya pasangan Jo Jung Suk dan Gummy resmi menikah. Pada bulan Juni lalu, pasangan ini mengumumkan rencana pernikahannya. Hari ini, melalui CJ Entertainment dan JS Company, telah dirilis berita bahwa keduanya telah resmi menjadi suami-istri dengan mengadakan acara tertutup.

Jo Jung Suk dan Gummy sempat dikabarkan putus, namun dalam sebuah acara, Jo Jung Suk mengonfirmasi bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Berita putusnya hubungan Jo Jung Suk dan Gummy mencuat karena keduanya memang jarang sekali mengekspose hubungan mereka ke publik. Namun, ketika Jo Jung Suk menerima penghargaan sebagai Male High Excellence Award, secara langsung Jo Jung Suk menyebut nama Gummy dalam pidatonya dan sekali lagi mematahkan berita tentang putusnya hubungan mereka.

Pada 22 Juni 2018, Jo Jung Suk menulis dalam fancafe-nya tentang berita pernikahannya dan meminta maaf kepada para fans karena mengetahui kabar pernikahan itu dari media, bukan dari dirinya langsung.

"Kami memutuskan untuk menikah karena kami berdua adalah sumber energi yang besar untuk satu sama lain, dan dia (Gummy) adalah seseorang yang selalu mendorong dan mendukung saya untuk menjadi orang yang lebih baik di masa depan. Saya yakin kalian dikejutkan oleh berita yang tiba-tiba, tetapi saya harap kalian akan mendukung kami untuk menjalani kehidupan yang baik dan merayakan momen ini bersama kami."

Pasangan ini terkenal sebagai pasangan yang sangat serasi karena mereka memang sangat menghormati satu sama lain, bahkan Jo Jung Suk juga mengungkapkan ketika dirinya sibuk syuting jarang sekali bertemu dengan Gummy, tetapi Gummy tetap setia mendukungnya.



Sekali lagi, selamat untuk Jo Jung Suk dan Gummy :)


Share with your friends

Give us your opinion