Enter your keyword

Oktober 02, 2018

Kim Sun Ah Bergabung Dengan Lee Yi Kyung di Drama MBC Red Moon, Blue Sea



Kim Sun Ah dikonfirmasi membintangi drama MBC Red Moon, Blue Sea. Bergabung dengan Lee Yi Kyung yang sebelumnya juga sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama.

Red Moon, Blue Sea bercerita tentang seorang wanita yang kehilangan segalanya setelah sebuah kecelakaan yang terjadi dan sebuah insiden yang membuat dia mencari tahu ada apa di balik kecelakaan itu.

Kim Sun Ah akan berperan sebagai Cha Woo Kyung, seorang penasihat psikologi untuk anak-anak. Cha Woo Kyung merupakan anak yang baik bagi orang tuanya, istri yang baik untuk suaminya, dan ibu yang baik untuk anaknya. Kehidupannya terlihat sempurna. Namun, dia berusaha untuk mencari tahu kebenaran di balik insiden misterius yang kemudian membuatnya terlibat di kecelakaan ini.

Kim Sun Ah sebelumnya membintangi My Name Is Kim Sam Soon dan Should We Kiss First. Dia dikenal karena kemampuan aktingnya dan cara membawakan perannya dengan realistis, tentunya akan membuat penonton penasaran dengan bagaimana emosi yang akan dia tampilkan di drama ini.

Red Moon, Blue Sea disutradarai oleh PD Choi Jung Gyu yang sebelumnya menggarap King's Doctor dan Two Weeks.
Naskah ditulis oleh penulis Do Hyun Jung yang menulis Que Sera Sera dan The Village: Achiara's Secret. Drama ini dijadwalkan tayang setelah Terius Behind Me.














Sumber: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar