Lee Dong Wook dan Yoo In Na Reunian di Drama Berjudul Touch Your Heart - My Korean Drama

Oktober 19, 2018

Lee Dong Wook dan Yoo In Na Reunian di Drama Berjudul Touch Your Heart


Kabar gembira untuk penggemar Lee Dong Wook dan Yoo In Na karena keduanya akhirnya resmi mengkonfirmasi akan bermain di drama baru tvN berjudul Touch Your Heart.
Lee Dong Wook dan Yoo In Na menunjukkan chemistry yang bagus di drama Goblin sehingga para penggemar mengharapkan keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah drama.

Lee Dong Wook telah lebih dahulu mengkonfirmasi menerima tawaran peran di drama ini. Hari ini, dirilis oleh Soompi, Yoo In Na menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menyapa fans kembali di layar kaca. "Saya akan menunjukkan image yang bagus di drama ini," ujarnya.

Drama bergenre komedi romantis yang diangkat dari webtoon ini akan tayang pada Januari 2019. Touch Your Heart akan diproduseri oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya sukses dengan drama What's Wrong With Secretary Kim, This is My First Life, dan Let's Eat.

Drama ini akan bercerita tentang Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong Wook, seorang pengacara handal yang selalu sukses menangani setiap kasusnya. Sedangkan Yoo In Na akan berperan sebagai Oh Jin Shin, seorang mantan idol terkenal yang menyamar sebagai sekretaris untuk menyembunyikan identitasnya.




Share with your friends

Give us your opinion