Gong Myung Alami Kecelakaan Sepulang Dari Syuting Drama Feel Good to Die - My Korean Drama

November 09, 2018

Gong Myung Alami Kecelakaan Sepulang Dari Syuting Drama Feel Good to Die



Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor Gong Myung. Pada Kamis kemarin (08/11/2018), Gong Myung dikabarkan mengalami kecelakaan sepulang dari lokasi syuting drama Feel Good To Die. Lokasi syuting berada di Pulau Yeongjong dan saat Gong Myung meninggalkan lokasi syuting bersama para staf, mobil Gong Myung mengalami kecelakaan dengan mobil lainnya.

Aktor Kang Ji Hwan yang merupakan lawan main Gong Myung di drama ini kebetulan juga melewati jalan yang sama dan mengetahui kecelakaan tersebut. Akhirnya, Kang Ji Hwan membawa Gong Myung ke rumah sakit terdekat.

Hari ini, pihak Fantagio selaku agensi Gong Myung merilis memberikan kabar terbaru tentang Gong Myung. "Memang benar ada kecekaan mobil dan Gong Myung sudah dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan tersebut mengakibatkan luka kecil di bagian wajahnya," ungkap pihak Fantagio.

Setelah melakukan pengecekan lebih lanjut di rumah sakit, Gong Myung dikabarkan tidak mengalami luka parah lainnya sehingga dapat kembali melakukan syuting sesuai jadwal.

Drama Feel Good To Die saat ini tayang di KBS2 dan baru mulai tayang pada tanggal 7 November 2018 lalu. Di drama ini, Gong Myung bermain bersama dengan Kang Ji Hwan, Baek Jin Hee, dan In Gyo Jin.


Share with your friends

Give us your opinion