Keseruan Fan Meeting Lee Jong Suk di Jakarta - My Korean Drama

November 07, 2018

Keseruan Fan Meeting Lee Jong Suk di Jakarta


Lee Jong Suk sukses menggelar acara fan meeting pertamanya yang bertajuk "LEE JONG SUK CRANK UP IN JAKARTA" pada hari Sabtu, 3 November 2018 kemarin. Acara diadakan di Hall Mall Kota Kasablanka dan dihadiri oleh lebih dari seribu orang With JS, sebutan untuk penggemar aktor pemeran Kang Chul di Drama W Two Worlds ini. 

Mall Kota Kasablanka sudah dipenuhi penggemar Lee Jong Suk sejak pagi. Pukul 18.30 WIB, gate mulai dibuka dan penggemar masuk ke dalam ruang pertunjukan dengan tertib dan teratur. 

Selain fans Indonesia, ada juga fans dari negara lain seperti Thailand yang hadir di acara fan meeting ini. Hampir semua kursi terisi penuh mulai dari Red Section hingga Green Section dengan tiket termurah yang dijual seharga Rp750.000,00. 

Lee Jong Suk mulai menyapa para fansnya dengan keluar dari tengah panggung dan disambut histeria penonton. Ada dua orang lain yang mendampingi Jong Suk di atas panggung, yaitu MC dan seorang penerjemah bernama Jo Woo Ri.


Acara dimulai dengan sesi tanya jawab, mengenai apa saja yang sedang dipikirkan Lee Jong Suk saat ini, yaitu tentang fans, fashion, proyek drama selanjutnya, menu makanan, hingga social media miliknya. 



Dalam fan meeting ini, selain menyanyi, Jong Suk juga bermain piano. Lee Jong Suk sendiri menyanyikan dua buah lagu yang merupakan OST drama terakhirnya bersama Suzy, yaitu While You Were Sleeping.



Tahun ini adalah tahun terakhir Lee Jong Suk berjumpa dengan para fansnya sebelum menjalani wajib militer di 2019 nanti. Sementara itu, saat ini Lee Jong Suk sedang dalam pertengahan syuting drama terbarunya berjudul Romance Supplement yang akan dibintanginya bersama Lee Na Young, yang merupakan idola Lee Jong Suk sekaligus merupakan istri Won Bin.

Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang karena akhirnya bisa menyapa fans di Indonesia setelah sekian lama. Menurutnya, fans di Indonesia adalah fans terheboh selama dia menjalani fan meeting. Lee Jong Suk juga berjanji akan datang kembali ke Indonesia untuk menyapa para fans di kesempatan yang akan datang.


Share with your friends

Give us your opinion