Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Mendapat Tawaran Peran di Drama tvN Berjudul "www" - My Korean Drama

Desember 14, 2018

Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Mendapat Tawaran Peran di Drama tvN Berjudul "www"


Naver hari ini merilis berita tentang aktor Jang Ki Yong yang dikabarkan mendapat tawaran peran untuk drama terbaru tvN berjudul "www". Setelah berita ini dirilis, pihak YG Entertainment selaku agensi Jang Ki Yong membenarkan kabar tersebut.

"Jang Ki Yong benar mendapat tawaran peran untuk drama terbaru tvN dan saat ini sedang dalam tahap diskusi," ungkap pihak YG Entertainment. Drama fantasi berjudul "www" ini akan diproduksi mulai paruh waktu pertama tahun 2019.

Jang Ki Young dan Im Soo Jung diincar untuk berperan sebagai sepasang kekasih di drama ini. "www" adalah drama yang berkisah tentang perempuan di adab 21 yang memutuskan untuk tidak menikah atau menjadi seorang ibu, melainkan memilih sebagai wanita karier yang sukses. Drama ini ditulis oleh Kwon Eun Sol yang akan debut perdana sebagai seorang penulis naskah dan akan disutradarai oleh Jung Ji Hyun yang sebelumnya menggarap drama Mr. Sunshine.

Im Soo Jung akan berperan sebagai Bae Ta Mi, kekasih Park Mo Gun yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Bae Ta Mi bekerja di sebuah searh engine website. Keduanya kabarnya sedang dalam tahap diskusi positif. Semoga keduanya segera menerima tawaran peran ini ya :)



-pie-

Share with your friends

Give us your opinion