Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Dikonfirmasi Telah 5 Bulan Berpacaran - My Korean Drama

Desember 31, 2018

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Dikonfirmasi Telah 5 Bulan Berpacaran


Kabar mengejutkan hari ini datang dari Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin yang mengkonfirmasi hubungan mereka dan telah berpacaran selama 5 bulan. Keduanya bertemu di acara Running Man pada tahun 2016 yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo, saat itu Lee Sun Bin hadir sebagai bintang tamu.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sempat terlibat love line di acara tersebut dan dengan becanda mereka mengikrarkan hubungan mereka di acara tersebut sebagai gimmick untuk keseruan acara.


Siapa sangka keduanya menjadi dekat setelah acara tersebut, dan akhirnya memutuskan untuk benar-benar berpacaran. Pihak Kingkong Entertainment selaku agensi Lee Kwang Soo mengkonfirmasi hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Diketahui pula bahwa keduanya tidak menutupi hubungan mereka dan memperkenalkan diri sebagai sebagai sepasang kekasih kepada rekan-rekan sesam artis, dan juga orang-orang di sekitar mereka. Selain itu, keduanya juga sering menghadiri acara bersama dan Lee Kwang Soo dengan bangga memperkenalkan Lee Sun Bin sebagai kekasihnya.

Sekali lagi chukaeyo dear Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin ❤






Share with your friends

Give us your opinion