Yang Se Jong dan Woo Do Hwan Mendapat Tawaran Drama Saeguk JTBC


Dilansir oleh Naver hari ini, dikabarkan Woo Do Hwan akan segera kembali ke layar kaca untuk drama terbaru JTBC berjudul My Country (judul sementara). Selain Woo Do Hwan, dikabarkan Yang Se Jong juga diincar untuk bermain di drama tersebut.

Yang Se Jong terakhir kali bermain drama Still 17 SBS di bulan September lalu, sedangkan Woo Do Hwan membintangi drama Great Seducer di MBC.

Drama My Country kabarnya akan diproduksi mulai pertengahan tahun 2019. Drama ini disutradarai oleh PD Kim Ji Won yang sebelumnya menyutradarai drama The Innocent Man, I Remember You, dan Just Between Lovers. Sedangkan naskah drama ini akan ditulis oleh Chae Seung Dae yang telah menulis naskah untuk drama Inspiring Generation dan Master: God of Noodles.

Drama ini akan bercerita tentang kisah tiga orang yang memperjuangkan cinta mereka di era zaman Joseon. Menurut perwakilan pihak Keyeast Entertainment, mereka membenarkan bahwa Woo Do Hwan mendapat tawaran peran tersebut dan sedang mempertimbangkannya.

Wah, bakal seru banget nih dramanya. Semoga dua-duanya mengkonfirmasi untuk gabung di drama ini ya :)



-pie-

Yang Se Jong dan Woo Do Hwan Mendapat Tawaran Drama Saeguk JTBC Yang Se Jong dan Woo Do Hwan Mendapat Tawaran Drama Saeguk JTBC Reviewed by Empie Dubidu on 12.43 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports