Yook Sungjae Akan Debut Sebagai Pemeran Utama di Drama Baru tvN - My Korean Drama

Desember 19, 2018

Yook Sungjae Akan Debut Sebagai Pemeran Utama di Drama Baru tvN


Yook Sungjae merupakan idol sekaligus aktor yang saat ini sedang naik daun. Magnae dari BTOB ini, dikabarkan akan debut sebagai pemeran utama untuk drama baru tvN berjudul Man Who Bakes Bread (judul sementara).

Menanggapi berita yang beredar, pihak agensi, yaitu CUBE Entertainment memberikan pernyataan terkait berita tersebut, "Yook Sungjae mendapatkan tawaran peran untuk membintangi drama tvN berjudul Man Who Bakes Bread dan sedang mempertimbangkannya."

Drama ini diadaptasi dari webtoon yang bercerita tentang seekor kucing yang dapat berubah menjadi manusia. Sungjae akan berperan sebagai kucing bernama Hong Jo yang ingin berubah menjadi manusia agar bisa terus berada di sisi pemiliknya. Karena itu, dia mulai menjalani dua kehidupan, yaitu sebagai kucing dan juga manusia.

Naskah untuk drama romantis ini ditulis oleh Joo Hwa Mi yang sebelumnya menjadi penulis naskah untuk drama Marriage Not Dating dan Introverted Boss. Rencana Man Who Bakes Bread akan tayang awal tahun 2019 dan disutradarai oleh Lee Jong Jae yang dulu menyutradarai drama 100 Days My Prince.




Share with your friends

Give us your opinion