Drama Memories of the Alhambra Ternyata Terinspirasi dari Game Pokemon Go - My Korean Drama

Januari 15, 2019

Drama Memories of the Alhambra Ternyata Terinspirasi dari Game Pokemon Go


Drama Memories of the Alhambra adalah drama yang mengangkat cerita tentang games Augmented Reality dan kini sedang menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan. Dalam sebuah interview, Song Jung Jae selaku penulis naskah daru dari drama Memories of the Alhambra menuturkan tentang bagaimana cerita dalam drama tersebut pertama kali dibuat.

Menurut Song Jung Jae, ide awal untuk drama ini adalah tentang drama time travel di drama karakter utama dalam drama ini datang masa depan dan menginap di sebuah hotel namun ketika dirinya membuka pintu akan ada seseorang yang menodongkan senjata kepadanya.

Song Jae Jung mengurungkan niatnya untuk mengembangkan ide tersebut karena dia berpifikir akan bosan dengan cerita time travel karena dia sudah sering menulis dengan tema tersebut. "Pada saat naskah dibuat, game Pokemon Go sedang menjadi tren jadi saya penasaran dan ingin mencobanya" ungkap Song Jung Jae.

"Saya tidak berfikir untuk menciptakan realitas virtual kembali seperti Avatar karena itu tidak mungkin, tetapi dengan menggunakan augmented reality dan item di layar seperti game Pokemon Go sepertinya bisa dilakukan" tambahnya.

Drama Memories of the Alhambra akan memasuki dua episode terakhir minggu depan dan penonton sangat penasaran dengan ending dari drama ini.

Setelah tamat, drama ini akan digantikan oleh Romance is a Bonus Book yang dibintangi Lee Jong Suk serta Lee Na Young.



-pie-



Share with your friends

Give us your opinion