Jung Hae In dan Han Ji Min Dikonfirmasi Bermain di Drama Spring Night - My Korean Drama

Januari 29, 2019

Jung Hae In dan Han Ji Min Dikonfirmasi Bermain di Drama Spring Night


Jung Hae In akhirnya akan kembali ke layar kaca dengan projek drama baru berjudul Spring Night. Sebelumnya telah diberitakan bahwa Jung Hae In dan Son Ye Jin sama-sama mendapatkan tawaran untuk drama ini dan digadang-gadang akan bertemu kembali setelah drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Namun ternyata Son Ye Jin telah menolak tawaran peran tersebut.

Jung Hae In kali ini kembali dipasangkan dengan seorang noona, yaitu Han Ji Min. Hari ini pihak FNC Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jung Hae In telah menerima tawaran peran untuk bermain di drama Spring Night sebagai apoteker bernama Yoo Ji Ho. Tidak lama berselang setelah berita Jung Hae In rilis, diberitakan juga bahwa Han Ji Min akan bergabung di drama Spring Night berperan sebagai Lee Jung In.

Drama Spring Night ini akan menjadi drama Jung Hae In yang kedua kalinya bersama dengan sutradara Ahn Pan Seok yang sebelumnya juga menyutradari drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

Jung Hae In mengatakan "Saya ingin menyapa penonton secepatnya setelah drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Setelah membaca naskah yang diberikan kepada saya, saya sangat menginginkannya (peran di dalam drama). Saya akan menunjukan emosi yang berbeda dari karakter-karakter yang pernah saya perankan sebelumnya"

Jung Hae In telah menyelesaikan stuting film Yoo Yeol's Music Album yang dibintanginya bersama Kim Go Eun dan saat ini mulai persiapan untuk syuting drama Spring Night dengan Han Ji Min.

Drama Spring Night akan tayang di MBC mulai bulan Mei 2019.



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion