Ong Seong Woo Dikonfirmasi Bermain Dalam Drama Berjudul "18 Moments" - My Korean Drama

Januari 17, 2019

Ong Seong Woo Dikonfirmasi Bermain Dalam Drama Berjudul "18 Moments"


Setelah sebelumnya sempat diberitakan akan bermain dalam sebuah drama namun berita tersebut dibantah oleh pihak Fantagio akhirnya kali ini Fantagio mengkonfirmasi bahwa Ong Seong Woo akan resmi debut sebagai aktor.

Ong Seong Woo akan membintangi drama berjudul 18 Moments yang akan dibintanginya bersama Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho. Drama 18 Moments adalah drama yang menceritakan tentang anak-anak SMA berusia 18 tahun dan kehidupan mereka sehari-hari. Ong Seong Woo akan berperan sebagai seorang siswa yang tenang dan kesepian bernama Choi Jun Woo, sedangkan Kim Hyang Gi akan berperan sebagai Soo Bin yang memiliki karakter bersebarangan dengan Jun Woo.


Karakter Ong Seong Woo di drama kali ini sangat berbeda dengan keseharian Ong Seong Woo yang konyol dan lucu karena itu Ong Seong Woo menyampaikan bahwa dia ingin menunjukan sisi yang berbeda dari dirinya.

"Dengan awal yang baru saya gugup sekaligus bersemangat. Ini bukan hanya sesuatu yang ingin saya coba tetapi sesuatu yang sudah saya impikan sejak dulu. Aku akan bekerja keras" ungkapnya.

Selain akan debut drama tahun ini, Ong Seong Woo dikabarkan sedang mempersiapkan solo albumya.

Ong Seong Woo, hwaiting! ^^



-pie-

Share with your friends

Give us your opinion