Update Terbaru Tentang Kesehatan Kim Woo Bin - My Korean Drama

Januari 09, 2019

Update Terbaru Tentang Kesehatan Kim Woo Bin


Belum lama ini fans dikejutkan dengan foto Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang terlihat berkencan di Australia. Keduanya tampil casual layaknya pasangan pasa umumnya. Diketahui bahwa Kim Woo Bin sudah cukup lama hiatus dari dunia entertainment untuk pemulihan kesehatannya.



Kim Woo Bin mengumumkan untuk istirahat dari dunia entertainment sejak divonis menderita kanker nasofaring pada bulan Mei 2017. Kim Woo Bin juga sempat memberikan pernyataan terkait kesehatannya, bahwa dirinya telah menjalani kemoterapi dan radioterapi dengan teratur dan sedang dalam tahap pemulihan.

Hari ini diberitakan oleh media lokal Korea bahwa Kim Woo Bin disebutkan akan kembali berakting di tahun ini. Kabarnya Kim Woo Bin akan melanjutkan project film yang sempat tertunda, dan Kim Woo Bin juga mendapatkan banyak tawaran peran lainnya.

Menanggapi berita tersebut pihak SidusHQ selaku agency dari Kim Woo Bin membuat penyataan bahwa walaupun kesehatannya sudah mulai membaik tetapi untuk saat ini Kim Woo Bin masih belum menentukan project apapun karena masih berkonsentrasi untuk pemulihan kesehatannya karena kesehatannya masih menjadi prioritas utama.

Mari kita doain Kim Woo Bin cepat pulih total ya :)



-pie-

Share with your friends

Give us your opinion