Belum Selesai Wamil Kang Haneul Sudah Mendapat Tawaran Drama Untuk Tahun Ini - My Korean Drama

Februari 18, 2019

Belum Selesai Wamil Kang Haneul Sudah Mendapat Tawaran Drama Untuk Tahun Ini


Kang Haenul dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada bulang Mei 2019 mendatang, namun ternyata Kang Haneul sudah mendapat banyak tawaran peran. Salah satu drama yang ditawarkan kepada Kang Haneul adalah drama When the Camellia Blooms dan dikabarkan bahwa Kang Haneul telah menentukan comeback dramanya setelah wamil.

Mananggapi berita tersebut, pihak agency menyampaikan bahwa "Kang Ha Neul mendapat tawaran untuk membintangi drama When the Camellia Blooms dan saat ini sedang mempertimbangkannya. Belum ada yang dikonfirmasi”

Drama When the Camellia Blooms adalah drama komedi romantis sekaligus  thriller yang ditulis oleh Im Sang Choon, yang sebelumnya menulis untuk drama Fight My Way, dan akan disutradarai oleh Cha Young Hoon dari drama Are You Human, Too? dan Uncontrollably Fond.

Sebelumnya Gong Hyo Jin telah lebih dahulu mendapatkan tawaran untuk bermain di drama ini. Gong Hyo Jin akan berperan sebagai Dong Baek, sedangkan Kang Ha Neul mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Yong Shik yaitu seorang polisis dari pedesaan yang jatuh cinta pada Dong Baek.

Drama ini rencana akan tayang pada paruh kedua tahun 2019.



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion