Kronologi Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo - My Korean Drama

Juni 27, 2019

Kronologi Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo


Hari ini pengemar dibuat kaget atas berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dan seharian menjadi trending topic. Sebenernya apa yang terjadi dengan #SongSongCouple?

Mari kita rangkum beberapa berita yang hari ini ramai di Naver ya!
Media China sejak tahun lalu sudah membicarakan tentang keretakan rumah tangga Song Song Couple. Konon katanya mereka menghadiri sebuah acara bersama tetapi tidak duduk bersebelahan dan tidak banyak bicara.

Berita semakin panas karena Song Song Couple beberapa kali terlihat tidak lagi mengenakan cincin pernikahan. Namun dibantah karena Song Hye Kyo saat itu sedang turun berat badan sehingga cincinnya longgar sehingga sengaja tidak dipakai.

Media kembali menyoroti akun instagram Song Hye Kyo yang ternyata sudah menghapus beberapa foto kebersamaannya dengan Song Joong Ki. Namun berita keretakan rumah tangga mereka ditepis karena Song Joongki kembali kenakan cincin saat pembacaan naskah perdana Arthdal Chronicles dan membahas dukungan Song Hye Kyo saat presscon.

Hari ini Song Joong Ki mnegungkapkan bahwa telah melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo. Setelah berita gugatan cerai mencuat ke publik, diberitakan bahwa kedunya telah lama pisah rumah. Tepatnya sejak September 2018 bahkan rumah di daerah Itaewon yang mereka berdua beli tidak ditempati.

Walaupun tidak mengungkap alasan bercerai secara detail tetapi diberitakan bahwa keduanya memang sudah tidak sejalan terkait masalah anak dan pekerjaan di dunia entertainment.

Tak lama dikonfirmasi bahwa Kyo mundur dari produksi drama Hyena yang rencana akan dibintanginya bersama Ju Ji Hoon. Agency menjelakan bahwa mundurnya Kyo bukan karena kasus perceraiannya tetapi karena setelah menerima naskah drama ada yang tidak sesuai karena itu memutuskan untuk mundur.

Beberapa brand yang memakai Kyo sebagai brand ambasador turut angkat bicara. Salah satu perusahaan peralatan rumah tangga ternama asal Korea yang menggunakan Song Hye Kyo sebagai model kini tengah mempertimbangkan menyunting iklan-iklan mereka.

Sejumlah perusahaan iklan lainnya pun menyatakan hingga saat ini masih ada waktu dalam kontrak mereka dan mereka belum memutuskan hal apa pun terkait penyesuaian kontrak.

Hari ini dirilis juga berita bahwa Song Hye Kyo sedang mempertimbangkan tawaran peran untuk film berjudul Anna yang akan disutradarai oleh Lee Joo Young.

Sementara itu Blossom Entertainment mengabarkan bahwa Song Joong Ki akan ambil cuti (tidak akan menghadiri acara resmi) sambil menunggu jadwal resmi untuk syuting film Lightning Ship.

Song Song Couple menyatakan berpisah secara baik-baik tanpa mempermasalahkan harta gono gini. Keduanya juga sepakat untuk bercerai karena perbedaan kepribadian keduanya yang sudah tidak bisa disatukan kembali. Menurut kabar orang terdekat Kyo terlihat baik-baik saja tetapi sering menangis apabila bercerita tentang pernikahannya.

Jadi mari kita doakan yang terbaik untuk Song Song Couple!




Share with your friends

Give us your opinion