Enter your keyword

Maret 23, 2015

Lee Min Ho dan Suzy Miss A, Resmi Pacaran


































Kabar gembira untuk kita semua. Lee Min Ho kini ada pacarnyaaa.............. *Teriak dengan segenap perasaan* 

Terkejut? Aku pun! Apalagi ternyata pacarnya adalaaahhh........... Suzy Miss A. 
Setelah sempat digosipkan berpacaran dengan Lee Jong Suk, kabar mengejutkan kembali datang dari Suzy Miss A. Laporan eksklusif oleh Dispatch baru-baru ini dirilis, menyatakan bahwa Suzy Miss A  dan Lee Min Ho sedang berkencan. Keduanya tertangkap kamera saat berada di London.

Dispatch yang sudah seringkali mengungkap skandal percintaan para selebritis papan atas Korea ini mengungkapkan, Suzy pergi ke London untuk pemotretan pada tanggal 10 Maret 2014. Di tanggal yang sama, Lee Min Ho pun berangkat menuju Paris untuk melakukan pemotretan. Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Lee Min Ho tidak langsung pulang ke Seoul, melainkan melipir ke London untuk bertemu Suzy. Keduanya lalu check in pada saat terpisah di Shangrila Hotel di kawasan Shard, London dan menghabiskan tiga hari bersama di kota itu. 



Pic as Credit 
Rumor kedekatan Suzy Miss A dan Lee Min Ho sempat tercium Dispatch sebulan yang lalu saat mendapati mereka kencan di kawasan Namsan. Sejak saat itu, mereka sering dipergoki menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan keduanya. 

Kini, setelah Dispatch merilis foto-foto Suzy Miss A dan Lee Min Ho di London, JYP Entertainmet sebagai agency Suzy dan Starhaus agency Lee Min Ho membenarkan bahwa keduanya sudah berpacaran satu bulan belakangan ini. Kedua agency memohon dukungan bagi pasangan baru ini.

Bagaimana, kita dukung atau kita dukuni saja? 

@vitamasli

3 komentar:

  1. Setujuuuuuu... aku dukung untuk didukuni mak! :D
    Eh gk ding! Aku relain bnget mereka bedua.
    Daripada sama mantannya yg itu tuh.... ;)

    BalasHapus
  2. Congrats ya, Abang Min Ho dan Eneng Suzy. Semoga langgeng. Jangan lama-lama pacarannya ya, Bang. Awas banyak tukang tikung di luar sana *eh malah curcol*

    BalasHapus
  3. langgeng yaa.. jangan kaya yang kemaren. tiga bulan putus :D

    BalasHapus