Enter your keyword

Januari 04, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Januari 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Januari 2016


Happy new year, selamat datang 2016 dan mari kita sambut drama Korea kesayangan di tahun 2016 ini ^^
Berikut daftar drama Korea yang mulai tayang bulan Januari 2016.



1. Puck

Buat yang udah kangen sama Lee Kwang Soo, wajib nonton drama ini. Drama yang tayang di SBS selama 2 episode ini bisa jadi salah satu obat kangen kalian akan akting Lee Kwang Soo. Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Jo Joon Man dan berperan sebagai seorang pemain ice hockey. Tayang mulai tanggal 1 Januari 2016.

Puck


2. Jang Youngsil

Drama yang menceritakan seorang ilmuwan dan teknisi pada jaman Joseon. Drama Jang Youngsil adalah comeback drama Song Il Kook setelah drama Fermentation Family di tahun 2011.
Jang Youngsil tayang mulai 2 Januari 2016, sebanyak 24 epsiode di KBS1 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Song Il Kook

3. Cheese In The Trap

Drama tentang hubungan seorang mahasiswi bernama Hong Seol yang diperankan oleh Kim Go Eun dengan senior di kampusnya Yoo Jung yang diperankan oleh Park Hae Jin. Di drama ini akan ada juga Nam Joo Hyuk dan Seo Kang Joon. Mulai tayang tanggal 4 Januari 2016, setiap hari Senin dan Selasa di tvN.

Park Hae Jin

4. My Son In Law's Woman

Drama ini menceritakan seorang ibu mertua yang memperlakukan menantunya seperti anaknya sendiri. Seo Ha Jun berperan sebagai Hyun Tae sang menantu, bertemu dengan Soo Kyung yang diperankan oleh Yan Jin Sung dan akhirnya menikah. Penasaran sama ceritanya? Silakan ikuti dramanya mulai 4 Januari 2016 di SBS. tayang setiap hari Senin - Jumat.

My Son in Law's Woman

5. Moorim School

Moorim School ayang mulai 11 Januari 2016, menggantikan drama Oh My Venus, setiap hari Senin dan Selasa di KBS2. Kisah seputar lingkungan sekolah dimana dalam satu sekolah tersebut para guru dan siswanya berasal dari negara yang berbeda. Lee Hyun Woo menjadi lead actor di drama ini. Penasaran? Jangan sampai ketinggalan tanggal tayang perdananya, ya :)

Lee Hyun Woo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar