Park Bo Gum Siap Bermain Drama Saeguk Moonlight Drawn by Clouds - My Korean Drama

Maret 04, 2016

Park Bo Gum Siap Bermain Drama Saeguk Moonlight Drawn by Clouds

Park Bo Gum

Berkah drama Reply 1988 sepertinya menyertai para pemainnya. Setelah sukses bermain dalam drama Reply 1988, Park Bo Gum langsung mengkonfirmasi project drama terbarunya yaitu Moonlight Drawn by Clouds (judul masih tentatif). Park Bo Gum sebelumnya mendapat tawaran juga bermain dalam drama Entertainer yang juga menawarkan Hyeri sebagai pemeran utama. Fans tadinya sempat mengira bahwa Park Bo Gum dan Hyeri akan reuni di drama tersebut, tetapi Park Bo Gum akhirnya menolak tawaran tersebut dan memilih bergabung di project drama KBS, Moonlight Drawn by Clouds.

Dalam drama ini, Park Bo Gum akan berperan sebagai Pangeran Hyomyeong. Moonlight Drawn by Clouds diadaptasi dari webnovel berjudul Gooreumi Geurin Dalbit. Cerita drama ini adalah seputar kisah cinta Pangeran Hyomyeong dan Hong Ra On, seorang perempuan yang menyamar sebagai laki-laki.
Belum ada konfirmasi siapa yang akan berperan sebagai Hong Ra On, tetapi kabarnya Kim Ji Won mendapatkan tawran peran tersebut. Kim Ji Won kini masih sibuk dengan promo drama Descendants of The Sun bersama para pemain lainnya.

Hong Ra On

Penasaran siapa yang akan bermain dengan Park Bo Gum? Pantengin terus timeline twitter @mykoreandramaID :)

-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion