Enter your keyword

Januari 23, 2017

[HOT] IU dan Jang Ki Ha Putus


IU dan Jang Ki Ha telah putus.

Menurut Ilgan Sports, pasangan tersebut putus sekitar seminggu yang lalu. Mereka sudah pernah putus dan kembali bersama-sama untuk sementara waktu, sebelum akhirnya memutuskan untuk betul-betul berhenti menjalin hubungan asmara secara permanen.


Perusahaan label Jang Ki Ha menegaskan, "Memang benar mereka putus. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan sebatas sunbae-hoobae (senior-junior)".

Keduanya bertemu pada 2013 dan mulai berkencan tidak lama kemudian. Hubungan mereka dipublikasikan kepada khalayak pada tahun 2015 ketika keduanya akhirnya mengakui hubungan mereka. Namun ternyata, jalinan kasih yang telah dibina selama 4 tahun tersebut tidak dapat dipertahankan lagi. 

Belum ada keterangan lebih lanjut dari IU maupun Jang Ki Ha perihal keretakan hubungan mereka. Hanya saja, melihat komentar-komentar netizen di salah satu portal berita entertainment Korea, kebanyakan fans berharap dengan putusnya hubungan IU dengan Jang Ki Ha menjadi kesempatan bagi IU untuk memulai hubungan cinta dengan Lee Jun Ki. 

Nah, chingudeul yang kemaren tergila-gila pasangan Wang So-Hae Soo di drama Scarlet Heart Ryeo, ngeship  pasangan IU dan Lee Junki di dunia nyata juga nggak nih? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar