Pemain dari Season 1 Age of Youth Dikonfirmasi Kembali Bermain di Season 2 dan Kim Min Suk Kemungkinan Bergabung - My Korean Drama

Mei 12, 2017

Pemain dari Season 1 Age of Youth Dikonfirmasi Kembali Bermain di Season 2 dan Kim Min Suk Kemungkinan Bergabung


Drama JTBC, Age of Youth bersiap untuk kembali menyapa penonton dengan berita dari pada pemain di Season 2. Laporan muncul di awal tahun ini bahwa para aktris dari Season 1 masih dalam tahap diskusi untuk bergabung di Season 2, dan sekarang sudah dikonfirmasi bahwa hal itu memang terjadi.

Wakil dari drama JTBC Age of Youth 2 mengatakan, "Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin, dan Park Hye Soo sudah dikonfirmasi akan kembali bermain. Ryu Hwa Young akan tampil sesekali karena karakternya meninggalkan Belle Epoque di season 1."

Sumber ini juga mengatakan bahwa Kim Min Suk dalam tahap diskusi untuk tampil sebagai peran utama laki-laki. Woolim Entertainment berkata, "Benar bahwa dia ditawari untuk peran tersebut dan saat ini dia sedang mempertimbagkan tawaran tersebut. Bagaimanapun, dia belum membuat keputusan final untuk peran ini."

Dua karakter wanita ditetapkan akan bergabung dengan Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin, dan Park Hye Soo di season baru. Satu dari dua karakter tersebut akan bergabung dengan empat pemeran dari season 1 sebagai teman sekamar baru di Belle Epoque.



Update 12 Mei 2017: Kim Min Suk dikonfirmasi bermain di drama JTBC Age of Youth Season 2 sebagai pemeran utama laki-laki.






Sumber: Soompi
- Nok Ense -

Share with your friends

Give us your opinion