Para Ahjussi Rasa Oppa Kompak Comeback Drama Tahun Ini - My Korean Drama

Februari 23, 2018

Para Ahjussi Rasa Oppa Kompak Comeback Drama Tahun Ini


Buat para pecinta ahjussi rasa oppa, tahun ini ada banyak ahjussi yang akan comeback drama. Para ahjussi rasa oppa yang semakin bertambah usia bukan makin terlihat menua, tetapi makin terlihat mempesona.

Nah, siapa saja ahjussi yang akan combeack tahun ini? Yuk disimak.

1. Lee Dong Wook


Tahun ini, Lee Dong Wook akan kembali bermain drama setelah sebelumnya sukses lewat drama Goblin. Lee Dong Wook akan bermain dalam drama berjudul Life. Drama Life bertemakan kedokteran dan Lee Dong Wook akan berperan sebagai seorang dokter.

2. Rain


Suami aktris cantik Kim Tae Hee ini akan comeback drama setelah 2 tahun vakum dari layar kaca. Rain bergabung dalam drama Sketch yang akan tayang di JTBC. Dalam drama ini, Rain akan berperan sebagai seorang detektif kepolisian yang sangat tajam menganalisa kasus. Drama Sketch akan tayang mulai Mei 2018

3. So Ji Sub



Drama Terius Behind Me menjadi drama yang akhirnya dipilih So Ji Sub untuk kembali ke layar kaca. Setelah 2 tahun, So Ji Sub akhirnya kembali bermain drama setelah tahun lalu disibukan dengan acara fanmeet. Tahun ini, film terbaru So Ji Sub yang berjudul Now I Will Meet You juga akan rilis. Terius Behind Me akan tayang di pertengahan tahun 2018.

4. Jisung



Setelah memperbaharui kontraknya dengan Namoo Actors, Jisung mengkonfirmasi akan kembali bermain drama. Jisung akan turut bermain dalam drama terbaru tvN yang berjudul Knowing Wife. Jisung akan dipasangkan dengan Han Ji Min menjadi pasangan suami-istri.



-pie ^^-


Share with your friends

Give us your opinion