Enter your keyword

Maret 30, 2015

#WeWillWaitForJaejoong Mengantar Kepergian Jaejoong Wajib Militer




Seperti kita semua ketahui, Jaejoong akan resmi mengikuti wamil pada tanggal 31 Maret 2015. Sebagai persembahan terakhir sebelum menjalani wamil, para fans kompak mengantar kepergiannya dengan hastag #WeWillWaitForJaejoong. Hastag tersebut dalam waktu sekejap langsung menjadi TTWW. 
Melalui akun twitternya @bornfreeonekiss, Jaejoong juga sempat berbagi foto ketika rambutnya harus dicukur sebagai syarat menjalani wajib militer.
Sepertinya Jaejoong ingin memberikan persembahan terakhir untuk para fansnya karena selca yang dia ambil dalam keadaan toples >.< 
Terbayang cokelat kotak-kotak di perutnya itu, dong ^^

Jaejoong juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya. Ia juga meninggalkan pesan pada dua member JYJ yang lain yaitu Yoo Chun dan Junsu.
Jaejoong meminta Yoo Chun untuk semangat menjalani syuting drama terbarunya, sedangkan pada Junsu, Jaejoong berpesan,Lakukan yang terbaik saat di Jepang.” 


kamu tetep seksi dan ganteng seperti biasa kok walaupun harus berambut pendek ^^
 
Bagi pecinta Kpop dan Kdrama, ditinggalkan wajib militer itu lebih menyedihkan daripada ditinggal idol atau aktor idolanya menikah. Bayangkan harus menahan rindu selama dua tahun tanpa ada kabar.
Aku jadi kebayang personel 2PM yang berencana wajib militer bareng T.T  
Apa jadinya kalau benar harus ditinggalkan sama lima personel sekaligus :(

Untuk Jaejoong, semoga semua berjalan lancar ya, dan kembali dengan sehat tanpa ada sesuatu yang kurang. Kita bakal setia nunggu kamu dan selalu merindukan shower scene-mu ^^ #WeWillWaitForJaejoong


- empie ^^ -

2 komentar:

  1. Ah seriusan 2pm mau pada wamil bareng? On Noooo.. Jangaan siiih. Gak kebayang euy.
    *lah malah gagal fokus sama jaejoong*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. dan kabarnya tahun depan :(

      Hapus