Yuk Kenalan dengan Choi Hyun Jin, Adik Ganteng Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' - My Korean Drama

Agustus 19, 2022

Yuk Kenalan dengan Choi Hyun Jin, Adik Ganteng Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'




Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" telah mengakhiri penayangannya dengan rating mengesankan dan respons positif dari pemirsa. Selain penampilan spektakuler Park Eun Bin, kemunculan adik Woo Young Woo yang diperankan aktor muda Choi Hyun Jin sukses menarik perhatian.


Adik Woo Young Woo, Choi Sang Hyun baru dimunculkan di akhir episode ke-15. Putra Tae Su Mi (Jin Kyung) itu adalah hacker di balik kasus gugatan terhadap perusahaan Raon atas bocornya data pribadi lebih dari 40 juta pelanggan mereka.





Meski hanya muncul sebentar, Choi Hyun Jin sukses mencuri fokus pemirsa dengan kemampuan aktingnya yang solid. Aktor kelahiran 2008 itu juga memiliki visual yang memanjakan mata.


Sosok Choi Hyun Jin sebenarnya tidak asing di dunia K-Drama. Baru beberapa bulan lalu, aktor muda ini membuat penonton drama "The King of Pigs" lewat aktingnya sebagai Kim Cheol.


"The King of Pigs" dibintangi Kim Dong Wook dan Kim Sung Kyu yang aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Namun akting Choi Hyun Jin yang masih berusia belasan tahun tak kalah memukau dari dua aktor senior tersebut.





Terlebih lagi, Kim Cheol merupakan karakter yang rumit. Dia adalah anak SMP yang mampu bertahan di tengah kejamnya bullying di sekolah meskipun tidak berasal dari keluarga yang kuat.


Selain "The King of Pigs," Choi Hyun Jin juga muncul di sejumlah drama populer, seperti "Hyena," "Awaken," "Taxi Driver" dan "Mine."


Dengan kemampuan akting dan visualnya yang seimbang, banyak penggemar yang menantikan proyek baru Choi Hyun Jin. Nambah koleksi dedek gemes nih, guys!

Share with your friends

Give us your opinion