Ngeri, Lee Hee Joon Gabung Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Bintangi 'Murder DIEary' - My Korean Drama

Agustus 19, 2022

Ngeri, Lee Hee Joon Gabung Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Bintangi 'Murder DIEary'




Drama baru Netflix "Murder DIEary" (judul literal) telah mengkonfirmasi jajaran pemeran utamanya. Lee Hee Joon akan bergabung dengan Choi Woo Shik dan Son Suk Ku.


Diangkat dari webtoon, "Murder DIEary" merupakan drama thriller dark comedy tentang seorang pria biasa yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya. 


"Murder DIEary" akan disutradarai oleh sutradara Lee Chang Hee, yang sebelumnya pernah menyutradarai drama "Strangers from Hell" dan film "The Vanished." Penulis naskahnya adalah Kim Da Min, nama baru. 


Pada 19 Agustus 2022, diumumkan bahwa Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon akan membintangi "Murder DIEary." Detil karakter mereka juga telah dirilis.


Choi Woo Shik akan memerankan Lee Tang, seorang mahasiswa biasa yang menjadi sadar bahwa dia memiliki kemampuan untuk membedakan orang jahat setelah pembunuhan tak disengaja pertamanya. 


Son Suk Ku akan berperan sebagai detektif Jang Nan Gam, yang terus berada di sekitar Lee Tang dengan intuisi dan nalurinya yang seperti binatang. Lee Hee Joon memerankan Song Chon, seorang mantan detektif yang melacak keberadaan Lee Tang sendirian.


Jajaran pemeran utama "Murder DIEary" sukses membuat penggemar antusias. Kemampuan akting Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon memang tak perlu diragukan lagi. Ngeri abis sih!


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion