Enter your keyword

Oktober 10, 2015

"A Date With Joo Won" Sukses Digelar di Jakarta


A Date With Joo Won

Annyeong, chingudeul! Ada yang belum bisa move on dari acara "A Date With Joo Won" semalam (09/10/2015) di Lotte Shopping Avenue, Kuningan?

Yang kemarin melewatkan acara ketemu Joo Won pasti menyesal banget, ya. Untuk pertama kalinya Joo Won datang ke Indonesia dan Joo Won merasa terkejut dengan antusiasme para fans semalam.
Joo Won tiba di bandara Kamis malam (08/10/2015) dan disambut oleh para fans di bandara. Dalam acara presscon yang digelar keesokan harinya, Joo Won mengucapkan terima kasih untuk para fans yang telah menyambutnya di bandara.

Acara "A Date With Joo Won" yang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19:15 terpaksa diundur karena ternyata Joo Won terkena macet dari hotel di daerah Thamrin menuju Lotte Shopping Avenue dimana acara akan berlangsung.

Fans sudah memadati venue sejak siang untuk bertemu dengan aktor ganteng kesayangan. Berkali-kali fans berteriak dengan kompak memanggil Joo Won ketika Kak Ichsan sang MC bilang kalau Joo Won sudah berada di back stage. Teriakan "Joo Won oppa" berkali-kali dengan semangat diteriakkan para fans.

A Date With Joo Won

Acara dibuka dengan penampilan Park Hye Soo yaitu pemain yang berperan sebagai adik Joo Won di drama Yongpal. Park Hye Soo membuka acara dengan menyanyikan salah satu OST drama Yongpal. Park Hye Soo adalah salah satu jebolan Kpop Star dan suaranya mampu menghipnotis fans. Selain berwajah cantik juga bersuara bagus.

Akhirnya Joo Won pun naik ke stage dengan menyapa para fans dalam bahasa Indonesia, "Apa kabar" dan langsung disambut histeris oleh fans yang sudah menunggu lama.

Nggak lama setelah Joo Won naik ke atas panggung, fans kompak menyanyikan lagu happy birthday dalam bahasa Korea untuk Joo Won yang beberapa hari lalu merayakan ulang tahun. Mendapat surprise dari fans, Joo Won menunjukkan aegyo sambil membuka tangannya seolah ingin memeluk semua fans.

Joo Won bercerita seputar drama Yongpal dan tentunya tentang si cantik Kim Tae Hee yang merupakan lawan mainnya. Menurut Joo Won, Kim Tae Hee itu sosok wanita yang cantik luar dalam. Selaku sunbae di dunia akting, Kim Tae Hee banyak membantu memberi masukan untuk Joo Won.

Ketika ditanya tentang Joo Won, Park Hye Soo bilang kalau Joo Won adalah sunbae sekaligus oppa yang baik.

A Date With Joo Won

Sesi tanya jawab selesai, dilanjut dengan games untuk mencari fans yang beruntung untuk ngedate bareng Joo Eon di atas stage. Terpilihlah 3 lucky fans dan mereka berkesempatan untuk selca bareng, eye contact selama 5 detik, dan berkesempatan memeluk Joo Won.
A Date With Joo Won

A Date With Joo Won

Fans sempat histeris cemburu dan envy tentunya melihat para lucky fans yang berhasil nge-date di stage bareng Joo Won.
Sebelum acara ditutup, dilanjut sesi foto group dan tanda tangan poster bagi fans beruntung yang telah dipilih sebelumnya oleh pihak promotor ONE TV ASIA.

Sekali lagi, Joo Won mengucapkan terima kasih untuk para fans yang datang dan berharap ada kesempatan untuk datang lagi ke Indonesia.


YES!! We are always waiting for you, oppa :)

Photo taken by @terrenjr
- pie ^^ -




1 komentar:

  1. Hye Soo Kpop Star berapa, min?

    Aku ga dateng pas itu dan liat fotonya ternyata rame banget... :D

    BalasHapus