Dream Pairing, Song Hye Kyo dan Gong Yoo Diincar Main Drama Bareng - My Korean Drama

April 24, 2024

Dream Pairing, Song Hye Kyo dan Gong Yoo Diincar Main Drama Bareng


Satu lagi pasangan layar impian netizen yang mungkin akan menjadi kenyataan. Song Hye Kyo dan Gong Yoo kemungkinan akan dipasangkan dalam drama baru.

Menurut laporan, Gong Yoo sedang berdiskusi untuk mengambil peran utama dalam proyek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee Kyung. 

Sebelumnya terungkap bahwa Song Hye Kyo juga sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Gong Yoo, Management SOOP, menyampaikan bahwa meang benar bahwa sang aktor sedang meninjau tawaran untuk proyek baru No Hee Kyung.

Proyek baru Noh Hee Kyung yang hingga kini belum diketahui judulnya adalah drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran.

Drama ini akan menyoroti semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Noh Hee Kyung dikenal sebagai penulis naskah drama-drama masterpiece seperti "It's Okay, That's Love," "Dear My Friends," "Our Blues," dan banyak lagi. 

Sebelumnya dia pernah berkolaborasi dengan Song Hye Kyo dalam drama "Worlds Within" (2008) dan "That Winter, The Wind Blows" (2013).

Sementara itu, drama ini akan diarahkan sutradara Lee Yoon Jung yang sebelumnya membesut drama-drama sukses seperti "Coffee Prince," "Cheese in the Trap," dan "The Lies Within."

Share with your friends

Give us your opinion