Imaginary Cat, Drama Terbaru Yoo Seung Ho Setelah Wamil - My Korean Drama

Oktober 20, 2015

Imaginary Cat, Drama Terbaru Yoo Seung Ho Setelah Wamil

Imaginary Cat

Tahun ini setelah selesai melaksanakan wajib militer, tawaran akting untuk Yoo Seung Ho membanjir. Yoo Seung Ho telah menyelesaikan dua project filmnya yang berjudul Joseon Magician dan Sundal Kim. 

Joseon Magician
poster film Joseon Magician

Selanjutnya, cowok kelahiran 17 Agustus 1993 ini mendapatkan tawaran bermain dalam drama berjudul Imaginary Cat. Drama Imaginary Cat ini akan tayang di MBC pada bulan November 2015 mendatang. Drama ini akan tayang dalam 8 episode.

Alasan team produksi memilih Yoo Seung Ho untuk bermain dalam drama ini adalah karena adanya persamaan karakter antara Yoo Seung Ho dan peran yang akan diperankannya dalam drama ini. Yoo Seung Ho dalam kesehariannya memang menyukai kucing. Saat selesai wamil, dalam sebuah prescon Yoo Seung Ho bilang selain ingin bertemu keluarganya, dia ingin segera bertemu dengan dua kucing peliharaannya di rumah.

Imaginary Cat

Yoo Seung Ho akan bermain sebagai Hyun Jong Hyun. Hyun Jong Hyun adalah seorang penulis webtoon yang bekerja part time di sebuah toko buku. Dalam drama ini diceritakan bahwa Hyun Jong Hyun mempunyai kucing bernama Boggil. Cerita yang diangkat adalah seputar kisah kedekatan Hyun Jong Hyun dengan kucing kesayangannya yang tadinya dia temukan di jalan dan akhirnya tinggal bersamanya.
Imaginary Cat


Drama ini diangkat dari webtoon berjudul sama dan dalam drama ini Yoo Seung Ho akan bermain bersama Cho Hye Jung yang akan berperan sebagai Oh Na Woo.

Kita tunggu drama comeback Yoo Seung Ho bulan November 2015 mendatang, ya :)


-pie^^-




Share with your friends

Give us your opinion