Aplikasi TRIBE Hadir Untuk Pecinta Drama Korea - My Korean Drama

Maret 28, 2016

Aplikasi TRIBE Hadir Untuk Pecinta Drama Korea


TRIBE

Ngomongin drama Korea pasti nggak ada habisnya, apalagi hampir setiap minggunya ada drama baru yang tayang di Korea. Sebuah tantangan tersendiri buat pecinta drama Korea buat marathon drama  ngikutin episode terbaru.

Buat kamu yang suka nonton drama Korea tapi bingung mau nonton di mana, kamu bisa instal aplikasi TRIBE dari XL. Aplikasi ini sengaja diluncurkan untuk memanjakan pecinta drama Korea. Kalian dapat mengikuti drama dan acara variety show on going yang tayang di OH!K channel dengan subtitle bahasa Indonesia. Cukup praktis karena karena nggak perlu berburu subtitle lagi, dan lebih nyaman tentunya karena kalian bisa nonton drama korea dalam genggaman. Kualitas gambar HD dengan jaringan XL 4G LTE.

TRIBE

TRIBE resmi dirilis pada tanggal 18 Maret 2016 di Atrium Laguna, Mall Central Park.
Aplikasi TRIBE ini sebenarnya bukan hanya hadir untuk pecinta drama Korea saja, tetapi juga buat kalian pecinta sport dan movie.
Dalam acara launching TRIBE yang lalu, hadir beberapa artis ibu kota yang ikut meramaikan acara seperti Andra & The Backbone, Yura, Isyana, The Overtunes, Lee Jong Hoon, dan Moa. Acara berlangsung 3 hari dari tanggal 18-20 Maret 2016.

TRIBE

TRIBE


Acara launching TRIBE dibalut dengan berbagai keseruan, di antaranya ada face painting, dubsmash corner, movie corner, dan sport corner. Ada juga booth yang menyediakan challenge buat para penonton yang datang. Buat pecinta Korea disediakan booth coffee, dimana kamu bisa mendapatkan coffee gratis asalkan order menggunakan bahasa Korea.
Acara paling seru adalah dubsmash untuk memperebutkan tiket konser SNSD di Jakarta mendatang.

TRIBE

TRIBE


Buat yang penasaran seperti apa aplikasi TRIBE, kamu bisa langsung download myXL (android & iOS) kemudian klik banner TRIBE di home aplikasi my XL untuk instal aplikasi TRIBE. Apabila instal melalui myXL kamu bisa mendapatkan free trial selama 30 hari.

cr, tribe
Apabila kamu mau download langsung aplikasi TRIBE, bisa download di sini :
Tarif untuk berlangganan TRIBE adalah Rp25.000,00 untuk 30 hari, di luar tarif paket data.



Kalau udah punya apilkasi TRIBE, kamu bisa nonton drama Korea dengan tenang, deh ^^





Share with your friends

Give us your opinion