Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2016 - My Korean Drama

Mei 30, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2016

Drama Korea Terbaru Juni 2016

Bulan Juni udah datang ^^
Udah nggak sabar nunggu drama siapa nih? Ada banyak drama baru lho, dan bulan Juni ini ada comeback drama Park Shin Hye. Kita cek satu-satu ya, drama korea terbaru bulan Juni 2016 ini ada drama apa aja :)

1. The Sound Of Heart

The Sound of Heart

Lee Kwang Soo tahun 2016 ini beberapa kali menjadi cameo drama, di antaranya menjadi cameo di drama Descendants Of The Sun, Dear My Friends, dan akan muncul juga sebagai cameo di drama Hwarang: The Beginning.
The Sound Of Heart adalah drama yang diangkat dari web comic berjudul Maeumui Sori. Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Jo Suk, seorang kartunis. Cerita yang diangkat dalam drama ini adalah seputar kehidupan Jo Suk sebagai seorang kartunis dengan orang-orang di sekitarnya.
Lee Kwang Soo dipasangkan dengan Jung So Min yang akan berperan sebagai Ae Bong. Kejutan di drama The Sound Of Heart ini adalah kehadiran Song Joong Ki sebagai cameo. Seperti yang kita tahu, Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo memang merupakan sahabat dekat. Setelah sebelumnya Lee Kwang Soo menjadi cameo di Descendants Of The Sun, kali ini giliran Song Joong Ki yang memberikan support untuk drama baru Lee Kwang Soo.
Drama The Sound Of Heart akan tayang bulan Juni di KBS2, tetapi belum dirilis kapan tanggal pastinya. Kita tunggu update-nya, ya :)

2. Baek Hee Has Returned

Baek Hee Has Returned


Baek Hee Has Returned ini akan dibintangi oleh Kang Ye Won dan Kim Sung Oh. Kang Ye Won akan berperan sebagai Yang Baek Hee yang diceritakan akan kembali ke pulau Sumwol untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dengan mengubah identitasnya.
Drama Baek Hee Has Returned akan tayang di KBS 2 mulai 6 Juni 2016-14 Juni 2016 sebanyak 4 episode.

3. Beautiful Mind

Beautiful Mind


Jang Hyuk akhirnya kembali bermain drama. Ada yang nungguin ahjussi ganteng ini? Drama Beautiful Mind akan tayang setelah drama Baek Hee Has Returned, mulai 20 Juni 2016.
Sebelumnya, dua aktor ganteng Yoo Ah In dan Lee Jong Suk pernah ditawari untuk membintangi drama ini, tetapi mereka menolaknya. Selain Jang Hyuk, akan ada Park So Dam, Yoon Hyun Min, dan Park Se Young.
Jang Hyuk berperan sebagai dokter Lee Young O yang tidak memiliki rasa simpati sama sekali sampai akhirnya terlibat dalam peristiwa kematian pasien yang aneh. Sejak itu, dia berubah dan bahkan mulai terlibat cinta.




4. Doctors

Doctors

Setelah sebelumnya berperan sebagai reporter di drama Pinocchio, Park Shin Hye kali ini akan menjadi mantan preman yang juga adalah seorang dokter. Berbeda dengan peran Park Shin Hye sebelumnya, karakter Park Shin Hye yang biasanya lembut berubah menjadi seorang preman yang jago berantem. Bisa kebayang?
Nah, kalian mesti nonton kalau gitu. Drama Doctors akan tayang mulai 20 Juni 2016 di SBS menggantikan drama Jackpot. Selain Park Shin Hye, ada Kim Rae Won, Yoon Gyun Sang, Lee Syung Kyung, Jisoo, dan Kim Min Suk.


5. Wanted

Wanted

Wanted adalah drama yang menceritakan kehidupan seorang artis yang harus berjuang menemukan anaknya yang diculik. Drama Wanted akan tayang di SBS mulai tanggal 22 Juni 2016. Drama ini akan menggantikan drama Entertainer.
Sebelumnya, Kim Hyun Joo dan Jin Goo mendapat tawaran untuk bermain dalam drama ini, tetapi menolak. Akhirnya, drama ini akan diperankan oleh Kim A Joong, Uhm Tae Woong, dan Ji Hyun Woo. 


6. 38 Task Force atau 38 Police Squad



Drama terbaru Seo In Guk dan Soo Young SNSD ini akan tayang 18 Juni 2016 di OCN menggantikan drama Vampire Detective. Cerita yang diangkat adalah tentang pegawai sipil yang bekerja untuk memburu para penunggak pajak. Loveline Soo Young dan Seo In Guk sepertinya seru di drama ini :)





Share with your friends

Give us your opinion