Kim Bum Kembali Berakting di Drama Hide Identity - My Korean Drama

Maret 24, 2015

Kim Bum Kembali Berakting di Drama Hide Identity



Setelah lama vakum dan tak terlihat di layar kaca, akhirnya tahun ini Kim Bum comeback melalui drama barunya Hide Identity. Aktor yang sempat melambung namanya berkat aktingnya di drama Boy Over Flower bersama Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, dan Kim Joon ini akhirnya berkesempatan menjadi lead actor.

Drama terakhir yang dibintanginya yaitu Goddess Fire di tahun 2013 lalu. Karakternya di drama Hide Identity kali ini cukup menantang karena Kim Bum akan berperan sebagai seorang detektif dan bagian dari team SWAT (Special Weapon And Tactics).

Selama ini, Kim Bum terbiasa mendapat peran dengan karakter manis nan romantis, jadi patut dinanti juga aktingnya di drama Hide Identity ini. Di usianya yang menginjak 25 tahun, Kim Bum merasa bersyukur karena setelah vakum cukup lama akhirnya dia kembali dipercaya untuk berakting di layar kaca untuk sebuah peran yang menurut dia keren sekali.

Drama Hide Identity akan tayang di TvN Juni mendatang, menggantikan drama Let's Eat Season 2. Mari kita tunggu akting Kim Bum sebagai Cha Gun Woo di drama ber-genre action ini dan semoga di drama ini Kim Bum cepet move on ya dari Moon Geun Young  :)

- empie ^^ -



Share with your friends

2 komentar