Yoo Yeon Sook dan Kang Sora, Resmi Main Drama Korea Bareng - My Korean Drama

Maret 26, 2015

Yoo Yeon Sook dan Kang Sora, Resmi Main Drama Korea Bareng

 
Yoo Yeon Sook - Kang Sora 

Setelah tawaran pemeran utama ditolak oleh Kim Woo Bin, rezeki menjadi aktor utama jatuh pada Yoo Yeon Seok untuk proyek drama terbaru MBC, Feeling Good. Dalam drama ini Yoo Yeon Sook akan beradu akting dengan Kang Sora. 

 Feeling Good adalah sebuah drama romantis komedi yang bersetting di sebuah restoran di pulau Jeju. Yoo Yeon Sook akan berperan sebagai Baek Gun Woo si pemilik restoran sekaligus chef dan Kang Sora akan memerankan Lee Jung Joo, seorang karyawan dari divisi HRD sebuah perusahaan busana. Keduanya sama-sama mengalami kegagalan cinta di Seoul dan pindah ke pulau Jeju untuk memulai hidup baru.Drama ini akan tayang di MBC setelah penayangan Angry Mom berakhir di bulan Mei.

Yoo Yeon Sook terakhir kali bermain drama di Reply 1994 sebagai Chilbong sementara Kang Sora berperan sebagai Ahn Young Yi di drama Misaeng. Akankah mereka menjadi couple yang direstui pemirsa drama Korea? Kita nantikan saja.



-V-

Share with your friends

2 komentar

  1. Yeaaaay uri Chilbonge akhirnya jadi main role...!!! Jadi ngga ada acara nangis guling2 lagi yaaah XD *semoga*

    BalasHapus
  2. Akhirnyaaa.... engkau bisa tersenyum jg yoo yeon sok. Sblmnya hatiku teriris pedih lihat dese di R 94 & Gu Family Book. Mari kita tunggu pemirsa... :D

    BalasHapus