IU Menyanyi dan Menulis Lagu untuk Drama Producer - My Korean Drama

April 26, 2015

IU Menyanyi dan Menulis Lagu untuk Drama Producer


Agency tempat IU bernaung belum lama ini mengeluarkan berita terkait project drama baru IU, Producer. Katanya, IU akan segera merilis single terbarunya yang dia tulis dan akan dia nyanyikan dalam salah satu scene di drama Producer tersebut. Kalau urusan nyanyi, suara IU udah nggak diragukan lagi, kerenlah, ya. Nah, kalau menulis lagu, kita semua belum tahu seperti apa kualitas IU sebagai seorang penulis lagu. Ini jadi salah satu kesempatan IU buat nunjukin talenta barunya.

IU akan berperan sebagai Cindy, seorang penyanyi dan akan ada satu scene ketika dia harus menyanyi dengan membawakan lagu ciptaannya tersebut. Menurut agency-nya, IU untuk saat ini tidak akan comeback dengan album baru karena dia masih sibuk dengan proses syuting drama Producer dan mungkin dilanjutkan dengan kegiatan promo drama.

Biasanya sih, kalau ada drama yang lagi tayang, para pemainnya mampir di Running Man. Jadi, kita tunggu aja semoga IU dan Kim Soo Hyun mampir ke Running Man, secara ada Kim Jong Kook juga dalam drama tersebut, jadi menurutku pasti promo juga di situ :)

Sepanjang drama yang pernah dibintangi IU, aku pribadi paling suka waktu IU dipasangkan sama Wooyoung di drama Dream High. Mereka sampai diberi julukan Milky Couple ^^. Sama-sama imut gitu, jadi gemesin aja kalau lihat mereka bareng.


Kira-kira kalau IU dipasangkan dengan Kim Soo Hyun bakal gimana, ya? Akan mengalahkan chemistry Milky Couple nggak, ya? Kita tunggu bulan Mei mendatang!! Jangan sampai ketinggalan, ya :)



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion