Kang So Ra dan Yo Yeon Seok Main Drama Bareng - My Korean Drama

April 13, 2015

Kang So Ra dan Yo Yeon Seok Main Drama Bareng


Sebelumnya sempat diberitakan kalau Kim Woo Bin yang akan bermain dalam drama Agreeably Warm atau Warm and Cozy bersama Kang So Ra, tetapi akhirnya Kim Woo Bin menolak bermain di drama ini karena kesibukan promo untuk promo film Twenty dan Tour Asianya. Peran lead actor akhirnya diambil oleh Yo Yeon Seok.

Kang So Ra sebelumnya sukses dengan drama Doctor Stranger dan Misaeng di tahun 2014 kemarin, dan Ye Yeon Seok sukses bermain di drama Reply 1994 di tahun 2013.

Foto saat pembacaan script pertama pun sudah dirilis, dengan para pemain yang akan terlibat dalam drama ini.

Drama Agreeably Warm atau Warm and Cozy ini menceritakan tentang percintaan antara kedua pemain utamanya yang memilih untuk pindah ke Pulau Jeju dan menjauh dari kehidupan kota. Bakal jadi pilihan tepat buat yang suka dengan drama bergenre romantis sepertinya karena tempat syutingnya di Pulau Jeju yang notabene adalah pulau yang sangat romantis.

Drama ini akan tayang di MBC mulai bulan Mei 2015 mendatang setiap hari Rabu dan Kamis menggantikan drama Angry Mom.

Dalam drama Misaeng sebelumnya, kita nggak bisa lihat scene romantis dari Kang So Ra, jadi bersiap untuk drama terbarunya, ya. Kita lihat seberapa kuat chemistry yang akan terjalin antara kang So Ra dan Yo Yeon Seok :)


- empie ^^-

Share with your friends

Give us your opinion