Choi Minho (SHINee) Debut di Layar Lebar - My Korean Drama

April 15, 2015

Choi Minho (SHINee) Debut di Layar Lebar


Akhirnya, SM Entertainment memberikan konfirmasi terkait debut Choi Minho di layar lebar. Minho yang juga dikenal sebagai rapper boyband SHINee, melalui agency yang menaunginya sudah konfirm akan bermain di film berjudul Grandmother Gye Choon.

Minho sebelumnya pernah bermain dalam drama To The Beautiful You dan Medical Top Team, dan termasuk idol yang sukses masuk ke dunia peran.

Film Grandmother Gye Choon akan dibintangi oleh artis senior Youn Yuh Jung dan juga Kim Go Eun. Aku jatuh cinta sama akting dan peran Youn Yuh Jung di drama Wonderful Days. Kerenlah pokoknya, di usianya yang udah nggak muda lagi,  kualitas aktingnya tetep nggak berkurang. Apalagi dalam drama tersebut Youn Yuh Jung berperan sebagai ibu Taecyeon >,<
Terlalu hebatnya chemistry mereka sebagai ibu dan anak, bikin mereka jadi sangat dekat bahkan Youn Yuh Jung udah anggap Taecyeon kayak anak sendiri.

Lanjut tentang film terbaru Minho.
Di film Grandmother Gye Choon ini, Minho akan berperan sebagai pacar Kim Go Eun, sedangkan Youn Yuh Jung berperan sebagai nenek Kim Go Eun.


Film tersebut bercerita tentang nenek dan cucu yang sudah terpisah sekian tahun dan akhirnya dipertemukan kembali. Film ini akan dikemas dengan cerita yang mengharukan dan pasti akan banyak adegan nangis, ya.

Well, kita tunggu aktingnya Minho. Chukae buat debut film pertamanya ^^

- empie ^^-

Share with your friends

Give us your opinion