Sungjae Btob dan Kim So Hyun Main Bareng di Drama Who Are You - School 2015 - My Korean Drama

April 09, 2015

Sungjae Btob dan Kim So Hyun Main Bareng di Drama Who Are You - School 2015



Chingudeul, ini nih, satu lagi member idol group Korea Selatan yang kariernya mulai bersinar dalam dua tahun terakhir. Dia adalah Yook Sungjae, si maknae (anggota termuda) dari boyband Btob.

Nggak tanggung-tanggung, kali ini Sungjae Btob beradu akting dengan aktris remaja populer Korea Selatan, Kim So Hyun. Selain itu, model yang beralih profesi menjadi aktor, Nam Joo Hyuk, juga ambil bagian dalam drama ini.

Mereka akan membintangi drama baru KBS 2 TV yang berjudul Who Are You - School 2015. Drama ini merupakan sesi ke-6 dari drama School. Sesi drama sebelumnya yaitu School 2013 dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin yang telah mendulang kesuksesan.

Ketiga pemeran drama ini sudah melakukan script reading pada tanggal 4 April lalu. Who Are You - School 2015 mulai tayang tanggal 27 April 2015 mendatang, setiap hari Senin-Selasa menggantikan Blood yang akan berakhir masa penayangannya.

Sebelumnya, Sungjae Btob sudah mengasah kemampuan aktingnya dalam drama populer Reply 1994 dan Plus Nine Boys, sedangkan Nam Joo Hyuk berperan dalam drama Surplus Princess.

Apakah kolaborasi Sungjae Btob-Kim So Hyun-Nam Joo Huk di drama Who Are You -School 2015   ini mampu melebihi kesuksesan dari sesi drama sebelumnya?

Semoga akting Sungjae Btob kali ini sekece suaranya nan merdu.

Mari kita tunggu aksi mereka, sayang banget lho, kalau dilewatkan ^^




- Rita ^^ -

Share with your friends

Give us your opinion