Suzy Miss A Mempertimbangkan Tawaran Main Drama Cina - My Korean Drama

April 16, 2015

Suzy Miss A Mempertimbangkan Tawaran Main Drama Cina

Penyanyi, aktris, sekaligus kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A sedang serius mempertimbangkan tawaran casting untuk sebuah drama Cina yang akan datang. Kalau ia menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi debut pertama gadis cantik multitalenta ini di Cina. 

Pada 15 April kemarin, JYP Entertainment agensi tempat Suzy bernaung, mengeluarkan pernyataan bahwa benar Suzy ditawari untuk berperan dalam sebuah drama Cina dan positif meninjau tawaran casting tersebut.

Dikabarkan, Suzy ditawari sebagai peran utama wanita yang akan beradu akting dengan aktor Cina, Zhang Han. Aktor ini sebelumnya pernah membintangi drama Boys Over Flowers versi Cina. Drama yang akan datang ini diambil dari sebuah novel heroik berdasarkan sejarah Dinasti Ming.
Sebelumnya, Suzy Miss A menolak tawaran peran di drama yang kini sedang tayang, Sensory Couple, dan sebuah peran di film berjudul Kitty dengan alasan ingin fokus berkarir dengan Miss A, selain tengah disibukkan juga dengan kegiatan promosi album terbaru mereka.

Jadi, gimana nih, Neng Suzy? Kabarnya kan, Lee Min Ho juga ditawari bermain di sebuah drama Cina nih, apa mau bareng-bareng sang kekasih syuting di Cina sana? Hmm... mari kita tunggu berita  selanjutnya, ya ^^


-Utie-

Share with your friends

Give us your opinion