WGM Selesai, Hong Jong Hyun Kembali Kenakan Tuksedo dengan Wanita Lain - My Korean Drama

April 02, 2015

WGM Selesai, Hong Jong Hyun Kembali Kenakan Tuksedo dengan Wanita Lain



Masih hangat di ingatan ya, betapa mesra dan kompaknya Hong Jong Hyun dan Yura di acara variety show We Got Married, tapi belum lama ini kembali muncul foto Hong Jong Hyun sedang menggunakan tuksedo bersama Jin Se Yeon di altar untuk melakukan pernikahan.


Ini bukan skandal seperti kasusnya terdahulu bersama Nana ya, tapi Hong Jong Hyun siap debut di film terbarunya Meet The In-Laws 2 / Clash Of The Families 2 bersama Jin Se Yeon.


Film ini akan tayang pada 30 April 2015 mendatang.
Selain Hong Jong Hyun dan Jin Se Yeon, dalam film ini ada Shin Jung Geun, Jeon Soo Kyung, dan Park Eun Hye juga.



Hong Jong Hyun berperan sebagai Chul Soo, anak dari keluarga pencuri yang akhirnya jatuh cinta pada Young Hee yang diperankan oleh Jin Se Yeon yang merupakan anggota polisi dan berasal dari keluarga polisi.

Film bergenre komedi romantis ini sepertinya seru karena konflik yang diangkat adalah seputar usaha kedua belah keluarga untuk memisahkan Chul Soo dan Young Hee.

Dikabarkan  Hong Jong Hyun dan Jin Se Yeon terlihat begitu dekat saat syuting, bahkan para pemain lainnya mendukung kalau mereka beneran pacaran.
Menurut Jin Se Yeon, Hong Jong Hyun sangat perhatian dan manis, dia tau caranya membuat hati wanita tersentuh.
*aihhhh mulai saling puji ^^ ehemm ehemm..

Jin Se Yeon tampak cantik dengan balutan gaun pengantin di film ini, apalagi bersanding bareng Hong Jong Hyun. Kabarnya Hong Jong Hyun ngebantu Jin Se Yeon angkat gaun pengantinnya biar dia bisa jalan dengan nyaman sebelum syuting dimulai.
*Perhatiannnn sihhhhh.. iyaaaa :D



Dalam press conference sebelumnya, Jin Se Yeon berjanji akan menyanyi duet bersama Hong Jong Hyun menyanyikan salah satu OST dari film tersebut apabila tiga juta tiket terjual.
Hong Jong Hyun juga menambahkan, akan ada pelukan gratis bagi penonton yang datang saat acara tersebut. Hong Jong Hyun akan memberikan pelukan gratis untuk para cewek dan Jin Se yeon akan memberikan pelukan gratis buat yang cowok.
*Udah siap dipeluk Hong Jong Hyun?? :D

Menurut kalian gimana? cocok nggak mereka? ^^




- empie ^^ -

Share with your friends

Give us your opinion