Park Bo Gum Dikabarkan akan Bintangi Reply 1988 - My Korean Drama

Mei 15, 2015

Park Bo Gum Dikabarkan akan Bintangi Reply 1988


Ada yang udah nggak sabar nunggu Reply 1988? Setelah sukses dengan Reply 1997 dan Reply 1994, seri ketiganya akan segera diproduksi. Makin jadul aja deh settingnya, hehe....  
The Reply series so far selalu seru ya, ceritanya? Meskipun, okeiii aku akui, Reply 1994 endingnya bikin galau tujuh turunan. Iya, iya, aku team Chilbong! Tapi tetep aja sih, kalo aku bilang ceritanya (minus endingnya) kocak dan keren, deh! :D

Nah untuk Reply 1988, kabarnya Park Bo Gum kemungkinan akan jadi pemeran utama di sini. Menjelang syuting, drama ini masih dalam proses seleksi para pemerannya. Park Bo Gum menjadi salah satu calon pemeran utama pria. Seperti yang diungkapkan oleh agensi Blossom Entertainment, "Park Bo Gum telah menjalani audisi dan bertemu dengan tim produser drama, tapi hasilnya masih belum keluar. Saat ini ia sedang menunggu hasilnya."

Kalau Park Bo Gum udah dikonfirmasi jadi pemeran utama drama ini, maka dia akan beradu akting dengan pemeran lainnya seperti Sung Dong Il, Lee Il Hwa, Kim Sung Kyun, Ra Mi Ran, dan Hyeri Girl's Day.
Park Bo Gum sendiri pernah bermain di beberapa drama seperti Bridal Mask, Wonderful Days, dan Tomorrow Cantabile. Dan kalau udah confirm, maka ini akan menjadi pertama kalinya Park Bo Gum mendapat peran utama. Drama ini sendiri rencananya baru akan memulai syuting pada bulan September mendatang.      
              
Hmm... pemeran utamanya masih belom dikonfirmasi, syutingnya pun masih lama...
Padahal udah kangen banget nih, kekocakan dan keseruan khas Reply... >.<
Kalo chingudeul gimana? Adakah penggemar serial Reply kaya aku? ^^

*mbeeeeekkk....~~



Utie^^

Share with your friends

Give us your opinion