Park Yoo Chun Berencana Rayakan Ulang Tahun Bareng Fans - My Korean Drama

Mei 07, 2015

Park Yoo Chun Berencana Rayakan Ulang Tahun Bareng Fans


Masih tentang Park Yoo Chun, berita terbaru dari pihak agency C-JeS Entertainment menginformasikan Yoo Chun berencana merayakan ulang tahunnya bersama para fansnya di Korea dengan mengadakan fanmeeting.

Acara fanmeeting Yoo Chun akan diselenggarakan di Korea University pada tanggal 30 - 31 Mei 2015. Yoo Chun berterima kasih atas antusiasme para fans yang udah dukung dia. Belum lama ini, Yoo Chun juga mendapatkan support dari para fans berupa food truck di lokasi syuting The Girl Who Sees Smells. 


Tahun lalu Yoo Chun juga mengadakan fanmeeting untuk merayakan ulang tahunnya dan ingin mengukir kembali kenangan bareng para fans tahun ini.
Acara fanmeet nggak bisa dilaksanakan tepat pada ulang tahun Yoo Chun yang jatuh pada tanggal 4 Juni, mungkin karena jadwal Yoo Chun yang padat kali, ya. Tapi yang pasti, pihak agency mengatakan kalau Yoo Chun akan memberikan persembahan terbaik yang penuh pesona :)

Kita berdoa ya, semoga setelah project drama selesai Yoo Chun bisa bikin acara fanmeet di luar Korea dan Indonesia masuk dalam list negara yang di akan di datengin. Aminnn ^^

Kita tunggu kamu, Abang Uchun :)

-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion