Kim Jong Kook Mendapat Tawaran Bermain di Drama China - My Korean Drama

Juni 14, 2015

Kim Jong Kook Mendapat Tawaran Bermain di Drama China



Running Man

Setelah sukses bermain sebagai Kim Hong Soon di drama Producers, Kim Jong Kook semakin diperhitungkan dalam dunia perfilman nih, chingudeul.

Jong Kook yang selama ini lebih dikenal sebagai penyanyi dan member Running Man ini menerima banyak tawaran untuk bermain di drama China. Tawaran datang dalam berbagai peran, baik sebagai cameo ataupun supporting character. Rupa-rupanya, kemampuan akting Kim Jong Kook menarik perhatian produser-produser di China sana ya chingudeul, yang kemudian menginginkan Kim Jong Kook mengikuti audisi dalam proyek-proyek drama terbaru mereka.

Salah seorang perwakilan dari Agensi yang menaungi Kim Jong Kook berkomentar bahwa Kim Jong Kook semakin popular di China berkat perannya sebagai member Running Man dan salah satu pemain dalam drama Producers.

Mereka menambahkan bahwa Kim Jong Kook masih pemula dalam dunia akting, namun bukan hal yang tak mungkin bagi Kim Jong Kook untuk tampil kembali dalam drama jika nanti ada tawaran yang bagus lagi seperti perannya dalam Producers.

Kalau aku sih, selalu mendukung deh, apa pun keputusan Jong Kook Oppa, mau main drama lagi boleeh, mau ngeluarin album baru boleh bangeet, yang pasti sih tetep jadi member Running Man ya, Oppa.
Oh iya sama satu lagi, gimana kalau main dramanya bareng Yoon Eun Hye aja? Atau Yoon Eun Hye yang dateng deh jadi guest di Running Man? Atauuuu.. *lah malah ngelantur*

Running Man
Running Man
Running Man

Pastinya, Sukses teruss yaa buat Jong Kook Oppa.. (dan sukses sama Yoon Eun Hye nya). LOL.



-Me-

Share with your friends

Give us your opinion